AF (Action Figure)

1 komentar


Kegemaran masyarakat INDONESIA akan film-film anime dari jepang , membuat masyarakat ingin mengoleksi AF (Action Figure) dari film anime yang mereka sukai . diantaranya film anime yang paling banyak dibuat AF-nya adalah

1.BLEACH

2.ONEPIECE


3.NARUTO


4.INUYASHA


5.DEATH NOTE


6.DRAGON BALL


7.GUNDAM . Dll





tetapi mahal & murahnya AF itu sendiri tergantung Rumit & kesempuranaannya.





contohnya Gw kemarin Beli AF (Action Figure) BLEACH & DEATH NOTE seharga Rp.70.000 .





tetapi mahalnya AF itu sendiri menjamin kesempurnannya . Gw pernah liat ada AF naruto


yang harga aslinya sekitar Rp.20.000 dijual hanya sekitar Rp.5000 . Gw langsung aja beli


beberapa hari kemudian warna dari AF itu mulai Rusak . makanya Gw saranin Kalau mau Beli AF beli di Toko aja jangan yang di pinggir jalan / beli aja di CENTER-nya.





Nih , gw kasih tahu NAMA TOKO Yang jual AF di-MALANG yang lumayan terjamin kualitasnya.





-CHIBI TOYS : Jalur ABB


-DI MATOS (MALANG TOWN SQUARE)


Sama kata temen Gw di-VELODROM juga ada .
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to AF (Action Figure)

10 Juni 2009 pukul 04.41

keren juga neh action figure-nya :D