Buku Keren Elex Media Komputindo .

0 komentar


Judul: Hacking On The Spot
Penulis: Th0r
Tebal: xii + 126 halaman
Penerbit: Elex Media Komputindo, Jakarta
Cetakan: 2009
ID: 121091164

Siapa bilang untuk menjadi hacker harus memiliki pendidikan yang tinggi? Siapa bilang untuk menjadi hacker harus banyak membaca buku-buku tingkat tinggi? Itu semua adalah omong kosong! Yang diperlukan hanyalah kreativitas. Ya benar, dan hal tersebut sesuai motto buku ini “all you need is creativity… the dark side is waiting”. Dengan bermodalkan kreativitas maka celah keamanan sesulit apapun akan bisa dieksploitasi. Dengan kata lain Anda yang pemula sekalipun bisa menjadi hacker!

Buku ini merupakan pegangan penting bagi mereka yang ingin mengetahui seberapa aman teknologi yang digunakan manusia saat ini. Buku ini membahas:
* mengutak-atik proses dan alat identifikasi sehingga bisa membeli barang lebih murah
* memalsukan identitas dengan bermodalkan informasi yang ada di sekitar kita
* menggunakan internet gratis di hotel yang mestinya berbayar
* melakukan perjalanan gratis menggunakan kartu magnet
* memesan semua tempat duduk di bioskop dengan hanya bermodalkan satu tiket
* dan masih banyak lagi…

Semua itu merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menemukan berbagai celah keamanan di seluruh dunia! Semua dikemas dalam bentuk cerita ringan langsung dari lapangan. Jadi jika Anda ingin mengetahui cara dan metode yang digunakan dalam melakukan utak-atik teknologi yang digunakan manusia saat ini dengan hanya bermodalkan kreativitas maka inilah buku untuk Anda. Dengan membaca buku ini, Anda selangkah lagi menjadi hacker yang profesional!



Judul: Mastering Chibi Character
Penulis: Bonnie Soeherman, Adhicipta R. Wirawan
Tebal: xii + 121 halaman
Penerbit: Elex Media Komputindo, Jakarta
Cetakan: I, 2009
ID: EMK121090564

Menarik, sederhana, menggemaskan, dan imut… adalah kesan orang ketika melihat karakter bergaya Chibi (Jepang). Tradisional, penuh filsafat, dan rumit… adalah kesan orang ketika memberikan kesan tentang budaya lokal (Indonesia). Nah, bagaimana jika keduanya digabungkan? Buku ini adalah jawabannya!

Melalui buku ini, kita diajak untuk mengenal budaya bangsa sendiri. Kita akan diajarkan cara menggambar tokoh-tokoh dari pewayangan, cerita rakyat, dan cerita mistik. Mulai dari menggambar rahwana, timun mas, sampai dengan menggambar sundel bolong. Dengan gaya Chibi, tokoh-tokoh tersebut menjadi imut dan menggemaskan.

Sesuai dengan judulnya “Mastering chibi character through manual to digital processing”, buku ini akan mengajarkan dua teknik penggambaran karakter Chibi yaitu secara manual dan digital. Dimulai dengan cara menggambar karakter menggunakan kertas, pensil dan pena (secara manual) sampai dengan pewarnaan, pemberian efek, dan gambar latar belakang menggunakan Photoshop (secara digital).

Jadi jika Anda ingin betul-betul menguasai pembuatan karakter Chibi dan ingin mengetahui metode-metode apa yang digunakan maka buku ini menjadi bacaan wajib bagi Anda. Dijamin setelah membaca buku ini, Anda akan bisa menciptakan karakter Chibi yang imut dan menggemaskan sesuai dengan yang Anda inginkan dan Anda juga bisa lebih mengenal budaya bangsa sendiri!

SUMBER-SUMBER : http://easytuts-ulasanbuku.blogspot.com
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Buku Keren Elex Media Komputindo ."