Foto Th0r Masih Terpajang di Situs Lia Eden !

0 komentar
Pada pemberitaan sebelumnya, Karo Cyber Community sempat menulis sebuah artikel tentang keberadaan foto-foto th0r salah satu hacker top Indonesia yang terpajang disitus liaeden.info , dan dibagian atas foto th0r tertulis Anselmus Ricky / th0r IT jemaat eden

Banyak sanggahan dari pihak-pihak yang membaca artikel tersebut (salah satunya dari th0r sendiri), dimana banyak dari mereka mengatakan bahwa ketika mengunjungi situs yang dimaksud tidak menemukan foto yang dimaksud.

Karena ingin memastikan bahwa memang benar ada foto th0r terpajang di situs liaeden.info sampai saat ini maka kami akan mencoba memaparkan cara melihat foto tersebut disitus liaeden.info mengingat memang ada sedikit kendala dalam mencarinya mengingat tampilan yang dijalankan disitu tersebut berbentuk flash.

Adapun yang harus anda siapkan untuk melihat foto tersebut adalah:

1. Persiapkan flash yang mendukung browser anda, karena bila browser yang anda pakai tidak mendukung flash, maka dipastikan anda tidak akan melihat foto yang kami maksudkan.

2. Untuk mengakses langsung halaman gallery foto yang ada disitu tersebut, dimana pada bagian gallery foto tersebutlah tersimpan foto-toto th0r, maka kunjungi link berikut ini http://liaeden.info/indonesia/index.php?option=com_expose&Itemid=38



3.Setelah anda klik link diatas, maka akan tampil halaman seperti gambar berikut



4. Klik Gambar warna merah yang dilingkari, karena album foto th0r ada dibagian bawah

5. Setelah Meng-klick tanda merah, maka Pada bagian bawah gallery anda akan melihat tampilan seperti berikut ini

6. Klik Album Gallery th0r yang dilingkari warna merah

7. Setelah Gallery th0r dibuka maka anda akan melihat tampilan berikut ini



8. Klik salah satu dari ke-empat foto yang ada di bagian no.7 untuk memperbesar gambar, sekaligus membaca keterangan dari ke-empat gambar tersebut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis tidak bertujuan untuk menjelekkan th0r sang legenda Hacker Indonesia, namun hanya menglarifikasi berita yang pernah kami tulis, dan sekaligus mengingatkan kepada th0r sendiri agar secepatnya mengambil tindakan yang sebenarnya bila memang tidak menggap dirinya bagian dari sekte Lia Eden, karena situs liaeden.info yang memajang fotonya adalah situs yang diklaim sebagai Official Site of Archangel Gabriel dan bukan tidak mungkin dengan dipajangnya foto th0r di situs terebut maka th0r akan dianggap orang sebagai pengikut ajaran sekte ini secara resmi pula tentunya.

SUMBER / CREDIT : http://karodalnet.blogspot.com/
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Foto Th0r Masih Terpajang di Situs Lia Eden !"