Kelemahan javaScript yang Gw pasang di BLOG-ku & cara menghilangkan-nya secara cepat !

1 komentar
JAVASCRIPT yang gw pasang di BLOG-ku ini mempunyai banyak sekali kelemahan .

gw akan SHARE cara untuk menghilangkan-nya agar anda bisa membaca di BLOG saya :

1.Buka Dengan OPERA
cara : Pada saat terlihat SCRIPT muncul di opera klik stop executing script & klik OK.

CONTOH GAMBAR ( KLIK UNTUK MEMPERBESAR ) :


terimakasih dan silahkan membaca dengan aman .

Sumber / Credit : Lu Na Ra Hyana & Anak-Anak SGz yang telah Menguji COBA SCRIPT-ku.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to Kelemahan javaScript yang Gw pasang di BLOG-ku & cara menghilangkan-nya secara cepat !

25 Februari 2010 pukul 15.24

saya malah kepengen pilihan "stop executing scripts in this page" nya ilang..
gmana ya mas kira2??